Selasa, 22 Mei 2018 18:51 WITA

Ibunda Isyaratkan Neymar Jr ke Real Madrid?

Editor: Nur Hidayat Said
Ibunda Isyaratkan Neymar Jr ke Real Madrid?
Nadine Santos bersama buah hatinya, Neymar Jr. (Sumber Foto: Succes Stories)

RAKYATKU.COM, MADRID - Ibunda Neymar Jr, Nadine Santos, angkat bicara terkait masa depan anaknya. Ada kemungkinan pemain asal Brasil akan berganti klub secepatnya.

Neymar Jr sesungguhnya baru bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah ditransfer dari Barcelona 222 juta euro. Namun, baru semusim di klub ibu kota Prancis, sang pemain dikabarkan sudah tidak betah.

Dilansir ABC, Nadine Santos mengungkapkan ketidaksenangannya dengan PSG. Hal itu berkaitan dengan cara klub memperlakukan pemain. Ia menganggap Neymar kurang dihargai selama berada di PSG.

Faktanya, suporter PSG memang melontarkan cemoohan kepada Neymar Jr beberapa bulan lalu. 
"Anak saya meninggalkan Barcelona dan mengambil risiko ketika bergabung dengan tim seperti PSG, tim yang sedang berjuang untuk menjadi terpandang di Eropa," kata Nadine Santos kepada.

Namun, ia menilai orang-orang di PSG seperti tidak menghargai sikap Neymar Jr. "Saya tak habis pikir ketika para pendukung mencemooh Neymar," ucapnya.

loading...

Nadine Santos lantas membangingkan sambutan Real Madrid di El Clasico terakhir Neymar Jr bersama Barcelona yang jauh lebih hangat. Padahal, bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid adalah rival abadai Barcelona.

"Dia datang untuk membuat PSG menjadi tim besar, namun dia menerima cemoohan ini, sangat tak menyenangkan," tuturnya.

"Para pemain Real Madrid memperlakukan Neymar seperti bagian dari tim mereka. Neymar telah dinanti di sana," tambahnya.

Pada El Clasico yang digelar dalam rangka laga persahabatan di Amerika Serikat Juli lalu, Neymar Jrterlihat akrab dengan pemain Real Madrid. Penggawa 26 tahun itu bahkan masuk ke dalam ruang ganti pemain Real Madrid dan bertukar kaus dengan Marcelo, rekannya di tim nasional Brasil.

Loading...
Loading...