Selasa, 22 Mei 2018 16:54 WITA

Jelang Laga, Ferdinand Ungkap Memori Manis Bersama Persib

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Jelang Laga, Ferdinand Ungkap Memori Manis Bersama Persib
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, bersama Ferdinand Sinaga saat sesi jumpa pers, Selasa (22/5/2018). (Foto: PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, punya kenangan manis bersama Persib Bandung, klub yang ia bela beberapa tahun lalu. Memori manis bersama Maung Bandung salah satunya kala menjuarai Indonesia Super League 2014 silam.

Dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (22/5/2018), salah satu pertanyaan mengarah ke Ferdinand adalah responsnya terkait Bobotoh (julukan pendukung Persib) yang akan memadati stadion.

"Detik awal saya masuk (ke lapangan), pasti saya mendengar mereka teriak nama saya. Karena saya keluar dan masuk ke sini bisa dibilang tidak ada cacat," kata Ferdinand.

Di luar itu, Ferdinand telah membulatkan tekad mempersembahkan hasil maksimal untuk PSM. "Pertandingan besok yah untuk kita memperbaiki lagi posisi kita, untuk lebih ditopkan lagi," ucapnya.

Pemilik nomor punggung 6 ini juga mengungkapkan, semua tim punya peluang dalam meraih hasil positif. Tak terkecuali PSM Makassar yang berharap bisa meraih hasil maksimal saat melawan Persib.

Loading...

"Semua tim punya peluang untuk menang bermain di mana pun apalagi bermain di Makassar, atau di Bandung. Kami punnya catatan kita ingin meraih hasil maksimal di pertandingan besok dan selalu ingin meraih hasil maksimal," tuturnya.

Laga antara Persib Bandung vs PSM Makassar dijadwalkan bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 21.30 Wita, Rabu (23/5/2018). 20 Pasukan Ramang disiapkan pada laga ini.

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengaku selalu antusias menghadapi Persib. "Karena atmosfer di sini juga sangat bagus. Pertandingan besok pasti akan menarik," katanya.

Loading...
Loading...