Selasa, 22 Mei 2018 14:28 WITA

Sang Mantan Bocorkan Kekuatan Utama PSM Jelang Lawan Persib

Editor: Nur Hidayat Said
Sang Mantan Bocorkan Kekuatan Utama PSM Jelang Lawan Persib
Willem Jan Pluim (depan) jadi salah satu perhatian utama Persib Bandung. (Foto: PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Winger andalan Persib Bandung, Ghozali Siregar, blak-blakan soal kekuatan PSM Makassar jelang laga kedua tim, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5/2018).

Ghozali Siregar memang sedikit banyak mengetahui luar dan dalam kekuatan PSM. Ia adalah salah satu penggawa Pasukan Ramang pada Liga 1 musim lalu. Jelang melawan mantan klubnya, Ghozali Siregar mengulik beberapa kelebihan tim asuhan Robert Alberts.

Setidaknya ada tiga kekuatan utama PSM di mata Ghozali Siregar. Hal itu pun mesti menjadi perhatian dia dan rekan-rekannya pada laga nanti.

Pertama adalah serangan balik. Dengan kecepatan kedua sayapnya, Pasukan Ramang beberapa kali mendapatkan peluang lewat skema ini. Kedua, peran sentral gelandang asing Willem Jan Pluim. Ketiga, PSM dihuni para pemain dengan skill mumpuni dan bertenaga kuat.

loading...

"Ada Willem Jan Pluim yang bisa mengatur ritme di lini tengah, pemain tengahnya itu kuat-kuat punya skill bagus," ucapnya dilansir BolaSport.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, juga mengomentari calon lawannya kali ini. Ia memuji kekuatan lawan, namun ia optimistis bisa meraih hasil positif.

"Kami tahu PSM sekarang berada di papan atas klasemen dan baru saja menang di laga sebelumnya, tapi kami akan bermain di kandang dan kemenangan mutlak harus kami dapatkan," kata Gomez.

Loading...
Loading...