Rabu, 22 Juni 2016 18:53 WITA

Jadwal EURO 2016 Malam Nanti

Editor: Mulyadi Abdillah
Jadwal EURO 2016 Malam Nanti

RAKYATKU.COM - Laga pamungkas fase grup E dan F EURO akan berakhir Rabu malam nanti hingga Kamis dini hari nanti, 23 Juni 2016.

Laga akan diawali dari Grup F, yakni Islandia akan bertemu Austria pukul 23.00 WIB dan Hungaria melawan Portugal pada waktu yang sama.

Saat ini, Hungaria memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 4 poin disusul Islandia dan Portugal (2 poin) serta posisi buncit Austria yang mengemas 1 poin. 

Untuk Grup E, Italia yang memastikan juara grup akan melawan Irlandia sedangkan Swedia bertemu Belgia. Kick off dua laga ini akan dimulai pukul 02.00 WIB. 

loading...

Belgia dan Swedia akan memperebutkan posisi runner up untuk lolos babak 16 besar yang dijadwalkan mulai bergulir pada 25 Juni mendatang. Peluang Irlandia juga masih terbuka lebar jika mengalahkan Italia. Belgia saat ini berada pada posisi runner up dengan mengoleksi 3 poin disusul Swedia dan Irlandia yang sama-sama mengemas 1 poin. 

Diketahui, sejauh ini baru Italia selaku juara Grup E akan bertemu Spanyol pada babak 16 besar EURO. Pertemuan dua negara unggulan ini dijadwalkan 28 Juni mendatang.  

Loading...
Loading...