Senin, 21 Mei 2018 21:57 WITA

Sempat Menyendiri, Iniesta Tinggalkan Camp Nou Tengah Malam

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Sempat Menyendiri, Iniesta Tinggalkan Camp Nou Tengah Malam
Iniesta duduk menyendiri di Camp Nou, sebelum meninggalkan Barcelona.

RAKYATKU.COM - Laga perpisahan Andres Iniesta dalam pertandingan terakhirnya bersama Barcelona pada pekan pemungkas La Liga melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin dini hari Wita (21/5/2018), masih menyisakan kisah dan momen mengharukan.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial Twitter, sang kapten ternyata sempat menyendiri di Camp Nou, usai laga yang dimenangkan oleh Blaugrana tersebut dengan skor tipis 1-0. Foto-foto tersebut menambah dramatisnya perpisahan Iniesta dengan Barcelona.

Saat para pemain dan staf berangkat meninggalkan Camp Nou, Iniesta duduk sendiri di tengah lapangan, dikelilingi 99.000 kursi kosong. Foto itu diambil pada pukul 01.30 pagi saat keadaan di Camp Nou benar-benar sepi.

Di saat para fans Barcelona telah meninggalkan stadion, Iniesta memilih tinggal menyendiri di tengah lapangan yang sudah gelap. Tanpa mengenakan sepatu, Iniesta terlihat berjalan dari sudut ke sudut kemudian duduk tepat di garis tengah lapangan. 

Loading...

Sesekali dirinya tampak menjepret kondisi stadion yang kosong melompong tersebut dengan ponsel di tangannya. Iniesta nampaknya mengenang masa-masa kejayaannya bersama Barcelona. 

Entah apa yang ada dalam pikiran sang maestro tersebut. Potret tersebut menggambarkan kecintaan yang mendalam Iniesta pada Barcelona, yang telah dibelanya selama 22 tahun.

"Hari ini adalah hari nan berat setelah 22 tahun yang hebat. Merupakan sebuah kebanggaan dan kesenangan untuk membela dan mewakili logo klub ini. Bagi saya, (klub) inilah yang terbaik di dunia," tutur Iniesta seperti dilansir dari Mirror.

Loading...
Loading...