Senin, 21 Mei 2018 11:07 WITA

Lagu Terindah di Dunia Iringi Perpisahan Fernando Torres

Editor: Nur Hidayat Said
Lagu Terindah di Dunia Iringi Perpisahan Fernando Torres
Fernando Torres saat perpisahan dengan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

RAKYATKU.COM, MADRID - Fernando Torres resmi meninggalkan Atletico Madrid. Perpisahan istimewa digelar untuknya di Stadion Wanda Metropolitano.

Torres tampil sebagai starter pada laga pemungkas La Liga Atletico Madrid melawan Eibar, Senin dini hari Wita (21/5/2018). Skor akhir 2-2 untuk kedua tim, Torres mencetak dua gol.

Usai laga, Atletico Madrid menggelar perpisahan untuk Torres. Torres pun menyampaikan ucapan perpisahan kepada para suporter. "Banyak yang bertanya; Mengapa kita memilih menjadi Atleti? Sulit untuk dijelaskan," ucap Torres. 

"Apakah kalian ingat rasa bangga dan bahagia karena menjadi bagian dari keluarga besar Atleti, saat ada orang yang ingin menghancurkan kita? Merupakan sebuah kehormatan bisa memakai jersey ini dan bermain dengan para pemain ini. Kalian semua sudah membuat saya menjadi orang paling bahagia di seluruh dunia."

Torres kemudian meminta fans melakukan satu untuknya. "Saya minta kalian melakukan satu hal terakhir untuk saya. Nyanyikanlah anthem klub kita yang merupakan lagu terindah di dunia."

loading...

Fans menuruti permintaan Torres dan lagu Atletico Madrid pun berkumandang di stadion. Torres lalu berjalan mengelilingi lapangan bersama keluarganya sambil mengucapkan perpisahan.

Torres merupakan produk akademi Atletico Madrid. Sempat dijual ke Liverpool dan kemudian bergabung dengan Chelsea dan AC Milan. Ia kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2015.

Loading...
Loading...