Jumat, 15 April 2016 11:55 WITA

Chelsea Bisa Bantu 'Setan Merah' Tembus 4 Besar, Begini Caranya

Editor: Vkar Sammana
Chelsea Bisa Bantu 'Setan Merah' Tembus 4 Besar, Begini Caranya
ilustrasi (INT)

RAKYATKU.COM - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengklaim bahwa Chelsea akan membantu Manchester United merangsek ke empat besar dengan cara mengalahkan Manchester City akhir pekan ini.

Ya, Chelsea dan Manchester City memang akan 'bentrok' akhir pekan ini di Stamford Bridge. Bila Chelsea menang, maka jarak antara City dan United akan berkurang, dengan syarat MU juga mampu meraih kemenangan atas Aston Villa di Old Trafford.

"Jarak antara Manchester City di posisi keempat dan Manchester United di posisi kelima hanya empat poin dan saya sepenuhnya berharap pasukan Louis van Gaal mengurangi jarak dengan adanya laga di Stamford Bridge akhir pekan ini. Ini adalah laga besar bagi Manchester City," ujarnya.

"Mereka memiliki raihan cemerlang pada tengah pekan ini dan anda harus mengunggulkan mereka setelah mereka mencapai semifinal Liga Champions, tapi mereka tak bisa mendapatkan poin melawan Chelsea," tambahnya.

"Ini masih merupakan sebuah permintaan besar untuk memenangkan Liga Champions, jadi Premier League adalah penting. Namun saya pikir Chelsea akan memenangkan laga ini dan membuat pintu ke empat besar bagi MU terbuka lebar," tandasnya.

Loading...