Minggu, 20 Mei 2018 16:16 WITA

Begini Dewasanya Diego Michiels Tanggapi Kekalahan Borneo dari PSM

Editor: Nur Hidayat Said
Begini Dewasanya Diego Michiels Tanggapi Kekalahan Borneo dari PSM
Diego Michiels. (Sumber Foto: Indosport)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lain dahulu lain sekarang. Ungkapan itu tampaknya sangat cocok dialamatkan pada kapten tim Borneo FC, Diego Michiels. 

Jika dahulu pemain naturalisasi ini dianggap sebagai "public enemy" karena sikapnya yang temperamen dan cenderung bengal, maka saat ini karakter tersebut berusaha dibuang jauh-jauh oleh Diego.

Terbaru, usai laga melawan tuan rumah PSM Makassar yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSM, Diego menunjukkan sikap sportivitasnya.

Jika pelatih, beberapa pemain hingga official Borneo FC mengejar wasit Handri Kristanto usai laga karena tidak menerima keputusan wasit, maka Diego memilih adem-adem saja.

Mengabaikan insiden kecil pada pengujung laga tersebut, Diego memilih mem-posting instastory di akun Instagram pribadinya dengan kata-kata menohok.

"Kalah y udh kalah," tulis pemain kelahiran Belanda tersebut.

Kata-kata tersebut seolah menyinggung rekam setimnya yang memilih melancarkan protes keras yang berpotensi membuat tim Pesut Etam mendapatkan sanksi dari PSSI.

Sekadar diketahui, sepanjang laga melawan PSM, Diego menunjukkan permainan yang spartan. Mantan kekasih Nikita Willy ini kerap terlibat duel keras dengan striker PSM, Ferdinand Alfred Sinaga di sektor kiri pertahanan Borneo FC.

Salah satu momen yang juga memperlihatkan kedewasaan Diego saat Ferdinand Sinaga mencoba beradu argumen dengannya usai pemain berjuluk The Dragon tersebut dilanggar. Bukannya meladeni argumen Ferdinand, Diego memilih langsung memeluk rekan setimnya tersebut kala membela Timnas Indonesia di Sea Games 2011 di Jakarta.