Minggu, 20 Mei 2018 16:05 WITA

Ditanya Soal Liverpool, Zidane Lontarkan Kata Kotor

Editor: Nur Hidayat Said
Ditanya Soal Liverpool, Zidane Lontarkan Kata Kotor
Zinedine Zidane. (Sumber Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei mendatang. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, bingung menentukan skuat untuk laga superpenting nanti.

"Saya memiliki 24 pemain yang tersedia dan ini sialan. Maaf, tapi saya tidak dapat menemukan kata yang lebih baik, karena ada pemain yang akan tinggal di Madrid dan tidak ikut dengan kami untuk dua pertandingan terakhir. Itu bagian tersulitnya," kata Zidane dilansir Independent.

Dalam laga terakhir, Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Villareal. Tentu ini bukanlah hasil positif jelang laga melawan Liverpool. Namun, Zidane menegaskan, laga melawan Villarreal bukanlah pemanasan untuk menghadapi Liverpool. 

Ia menilai gaya kedua tim bertanding cukup berbeda. "Jelas tidak. Mereka tim yang sangat berbeda. Villarreal bermain dengan membangun serangan dari belakang, itu bukan cara Liverpool bermain," ucap Zidane.

"Kami punya waktu seminggu untuk bersiap-siap ke pertandingan itu, mengerjakan semua detailnya. Mereka adalah dua tim yang sangat berbeda," jelasnya.