Minggu, 20 Mei 2018 12:37 WITA

CEO Juventus Sarankan Buffon ke PSG

Editor: Nur Hidayat Said
CEO Juventus Sarankan Buffon ke PSG
Gianluigi Buffon. (Sumber foto: Forbes)

RAKYATKU.COM, TURIN - Gianluigi Buffon telah memutuskan meninggalkan Juventus akhir musim ini. CEO Juventus, Beppe Marotta, memberikan saran kepada pemainnya itu.

Melepas Buffon, Marotta terlebih dahulu memberikan pujian kepada Buffon. "Ini adalah hari perayaan. Seorang juara meninggalkan kami, tetapi dia adalah seorang juara karena dia meninggalkan nilai-nilai besar yang tidak hanya diekspresikan di lapangan, tetapi di atas semuanya,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

Marotta mengakui belum mengetahui langkah Buffon selanjutnya. Apakah akan tetap bermain atau memilih melanjutkan karier di dunia manajerial. "Dia harus memutuskan antara beberapa posisi di belakang meja atau terus bermain," ucapnya.

Andai Buffon memilih untuk terus bermain sepak bola, Marotta menyarankan Buffon ke Paris Saint-Germain. "Jika dia harus memilih opsi kedua, maka PSG adalah salah satu kandidatnya," imbuhnya.

Buffon meninggalkan Juventus setelah bermain selama 17 tahun Pemain yang kini 40 tahun itu telah memenangi sembilan gelar Serie A bersama Juventus termasuk tujuh gelar terakhir secara berturut-turut.