Minggu, 20 Mei 2018 11:01 WITA

Lingard: Jadi Runner Up Berat, Saya Tak Mau Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Lingard: Jadi Runner Up Berat, Saya Tak Mau Lagi
Jesse Lingard. (Sumber Foto: Eurosport)

RAKYATKU.COM, LONDON - Gelandang sayap Manchester United, Jesse Lingard jadi salah satu pemain yang paling kecewa atas kekalahan timnya di final Piala FA, Minggu dini hari Wita (20/5/2018). Bermain di Stadion Wembley, The Red Devils kalah 0-1 dari Chelsea berkat gol tunggal Eden Hazard.

"(Kekalahan) ini berat, khususnya karena cara kami bermain. Mendominasi seluruh pertandingan, tapi keberuntungan tidak berpihak kepada kami hari ini," kata Lingard di Manchester Evening News.

"Selalu terasa sulit ketika Anda harus berjalan ke atas dan menerima medali runner up dan ini adalah pertama kalinya saya melakukannya dan semoga saya tidak akan melakukannya lagi."

Loading...

Biar begitu, Lingard menjamin timnya akan bangkit dan makin kuat musim depan. "Anda harus melihat naik dan turunnya performa tim musim ini dan menganalisis bagaimana supaya berkembang musim depan. Setiap musim akan selalu ada progres, menyemangati diri kami sendiri. dan melaju lagi."

Gagal di Piala FA, itu berarti MU tak meraih satu trofi pun musim ini. Di Premier League mereka di posisi kedua, serta tersingkir di Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Loading...
Loading...