Jumat, 18 Mei 2018 17:20 WITA

Lawan Borneo, Robert Punya Banyak Opsi Pemain

Editor: Aswad Syam
Lawan Borneo, Robert Punya Banyak Opsi Pemain
Pelatih PSM, Robert Alberts (kedua dari kanan), saat konferensi pers kesiapan timnya melawan Borneo FC, Sabtu besok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keberuntungan kini perpihak kepada PSM Makassar kala menjamu Borneo FC di pekan sembilan Liga 1, di Stadion Andi Matalatta Sabtu esok (19/5/2018). Pasalnya, Pasukan Ramang banyak dinyatakan siap tampil pada laga tersebut.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan, beberapa nama pemain siap dimainkan pada laga tersebut. Misalnya Hasyim Kipuw, Steven Paulle, Bruce Djite, atau M Rahmat yang diketahui mengalami cedera beberapa waktu lalu.

"Kita punya banyak opsi dengan kemajuan para pemain yang cedera," ungkap Robert Alberts dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat (18/5/2018).

Sebelumnya, Hasyim Kipuw, M Rahmat, Steven Paulle hingga Bruce Djite, memang dinyatakan belum sembuh dari cederanya masing-masing. Sehingga pada pekan kedelapan saat PSM berhadapan Arema FC, keempat pemain itu harus absen.

Namun jelang laga menghadapi Pesut Etam, pelatih asal Belanda itu menjelaskan keadaan pemain yang cedera telah jauh lebih baik. Olehnya, mereka juga bisa dimainkan.

"Rahmat terlihat positif, Kipuw juga bagus di latihan kemarin. Steven juga sudah memperlihatkan kemajuan yang bagus. Bruce juga bagus dia bisa main," pungkasnya.