Rabu, 22 Juni 2016 14:13 WITA

Morata Akui Tak Senang Jumpa Italia

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Morata Akui Tak Senang Jumpa Italia
Alvaro Morata

RAKYATKU.COM - Top skor sementara Spanyol, Alvaro Morata, mengakui Italia adalah salah satu tim kuat di Piala Eropa 2016. Menurutnya, Spanyol cukup menyesalkan jumpa lebih awal dengan tim yang dijuluki Gli Azzuri itu. Spanyol, juara Eropa dua kali beruntun, dikejutkan Kroasia dengan skor akhir 1-2 dalam laga penyisihan terakhir Grup D di Stade Matmut-Atlantique, Rabu (21/6/2016) dinihari tadi. 

Kekalahan itu berarti Spanyol finish di urutan kedua Grup D dan harus berhadapan dengan juara Grup E, Italia. "Kami tidak bisa mendapatkan undian yang lebih buruk lagi," ujar Morata seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Secara taktik Italia adalah tim yang sangat kuat dan kami harus memainkan pertandingan yang sempurna untuk lolos ke perempatfinal," tambahnya. 

loading...

Duel Spanyol kontra Italia akan menjadi ulangan final Piala Eropa 2012. Ketika itu, Spanyol memenangi pertandingan secara meyakinkan 4-0.

"Untuk menjadi juara, kami mesti mengalahkan siapapun. Kami punya peluang untuk mengantongi sembilan poin dan berada di posisi yang lebih menguntungkan. Tapi sekarang kami di sini dan harus bersiap untuk melawan Italia," ujar pelatih Spanyol Vicente del Bosque.
 

Loading...
Loading...