Rabu, 22 Juni 2016 13:59 WITA

Nama Besar Cristiano Ronaldo Tak Buat Hungaria Gentar

Editor: Vkar Sammana
Nama Besar Cristiano Ronaldo Tak Buat Hungaria Gentar

RAKYATKU.COM - Pemuncak klasemen sementara grup F Euro 2016, Hungaria tak gentar melawan Portugal, Kamis (23/6/2016) dinihari nanti, meski ada nama Cristiano Ronaldo di skuat asuhan Fernando Santos itu.

Mengumpulkan 4 poin dari hasil menang dan seri sekali, membuat anak asuh Bernd Storck lebih percaya diri. Mereka bahkan menargetkan akan memenangi pertandingan tersebut.

Bernd mengatakan, dalam pertandingan ini tidak hanya Cristiano Ronaldo yang menjadi pembeda. Banyak nama-nama hebat yang pernah menjuarai liga Champions dan harus diberi perhatian lebih.

"Kami siap melawan Portugal, sekalipun mereka on fire bersama Ronaldo. Tapi pertandingan ini tidak hanya Ronaldo saja. Yang perlu kami waspadai adalah kekompakan Portugal di lini tengah," kata Storck.

loading...

Sementara itu, Pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan, ia sangat yakin akan ada kebahagiaan untuk Portugal kala melawan Hungaria. 

"Saya sudah sempat pesimis karena dua laga terakhir tidak bisa menang, padahal kami sudah bermain sangat baik dan disiplin. Tapi, melawan Hungaria saya sudah sangat percaya dengan pemain," katanya.
 

Loading...
Loading...