Rabu, 22 Juni 2016 13:36 WITA

Swedia vs Belgia; Marc Wilmots Waspadai Ibrahimovic

Editor: Vkar Sammana
Swedia vs Belgia; Marc Wilmots Waspadai Ibrahimovic

RAKYATKU.COM - Pertandingan terakhir grup E Euro 2016 yang akan mempertemukan Swedia vs Belgia akan berlangsung, Kamis (23/6/2016) dinihari nanti. Belgia tentu menargetkan kemenangan setelah tidak pernah meraih mengalahkan Swedia sejak tahun 1961.

Sementara Swedia tentu akan mati-matian bersama penyerang jangkungnya, Zlatan Ibrahimovic. Apalagi, Ibra sudah memutuskan untuk pensiun setelah Euro 2016. Mantan pemain PSG itu diprediksi akan lebih garang karena diperkirakan akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Swedia. 

Pelatih Swedia, Erik Hamren mengatkan, ia berharap kegarangan Ibrahimovic bisa kembali pada pertandingan melawan Belgia. Menurut dia, Ibra ibarat sebuah nyawa bagi Swedia.

"Zlatan berarti banyak bagi kami (Swedia), dia mampu menunjukkan dirinya sebagai pemimpin di dalam lapangan. Tetapi kami sadar, Ibra tidak bisa melakukan serangan sendiri, ia harus ditopang dengan pemain lain," kata Erik dikutip situs resmi Euro 2016.

loading...

Erik menambahkan, untuk strategi pada laga melawan Belgia, dinihari nanti. Ia membeberkan, timnya akan lebih berani keluar menyerang untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Pelatih Belgia Marc Wilmots mengatakan, ia sudah mewanti-wanti pemainnya untuk lebih mewaspadai Ibrahimovic. 

"Zlatan (Ibrahimovic) menjadi bahaya karena akan memainakn pertandingan terakhirnya. Sebelum dia pensiun tentu akan memberikan yang terbaik untuk Swedia," terang Wilmots.

Loading...
Loading...