Rabu, 16 Mei 2018 16:27 WITA

Juli, MU Bentrok AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Juli, MU Bentrok AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid
Manchester United. (Sumber Foto: Mirror)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Musim Manchester United akan berakhir usai menjalani partai final Piala FA menghadapi Chelsea, Minggu (20/5/2018). Selanjutnya, The Red Devils akan mengalihkan fokus persiapan menghadapi musim depan. Rangkaian tur pramusim sudah disiapkan.

MU musim ini finis di posisi kedua Premier League di belakang Manchester City. MU pun mulai bersiap menghadapi musim baru Premier League yang rencananya mulai bergulir Agustus mendatang.

Persiapan itu salah satunya dengan menggelar pertandingan pramusim. "Tur (pramusim) adalah bagian utama dari persiapan tim untuk kampanye yang panjang dan intens dan ini adalah tahun kedua berturut-turut yang akan kami lalui ke Amerika Serikat," kata Ed Woodward, Wakil Ketua Eksekutif United dikutip Manchester Evening News.

"Fasilitas pelatihan adalah kelas dunia dan permainan akan dimainkan di depan orang banyak yang bersemangat, menjadikannya lingkungan yang ideal bagi para pemain untuk bersiap untuk musim baru."

"Klub, manajer, dan tim selalu menerima sambutan yang luar biasa ketika mengunjungi Amerika, dengan jutaan penggemar AS kami selalu tertarik untuk lebih dekat dengan Manchester United."

Berikurt jadwal pramusim Manchester United:

19 Juli: Club America, Phoenix Stadium, Arizona
22 Juli: San Jose Earthquakes, Levi's Stadium, Santa Clara
25 Juli: AC Milan, Pasadena Rose Bowl, California
28 Juli: Liverpool, Michigan Stadium, Ann Arbor
31 Juli: Real Madrid, Hard Rock Stadium, Miami