Rabu, 16 Mei 2018 15:02 WITA

Toni Kroos Setuju Gabung Manchester United?

Editor: Nur Hidayat Said
Toni Kroos Setuju Gabung Manchester United?
Toni Kroos. (Sumber Foto: Metro UK)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Bintang Real Madrid Toni Kroos dikabarkan setuju untuk pindah dari Real Madrid menuju Manchester United musim depan. Klaim itu datang dari media Spanyol.

Dilansir Express, MU dikabarkan akan menjadikan Kroos sebagai penerus Michael Carrick yang sudah memutuskan pensiun begitu kompetisi musim ini berakhir.

Ketertarikan MU terhadap Kroos memang bukanlah hal baru. Setan Merah berkesempatan mendatangkannya dari Bayern Muenchen empat tahun lalu, namun kalah bersaing dengan Real Madrid.

Don Balon mengklaim Kroos sekarang benar-benar tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Dan, di sisi lain, MU memang sangat membutuhkan gelandang kelas dunia untuk bersaing dengan Manchester City.

MU sesungguhnya sudah punya Paul Pogba untuk menjadi andalan di lini tengah. Namun, hubungan kurang baik sang pemain dengan manajer Jose Mourinho, menjadikan pilar timnas Prancis itu diisukan akan pindah klub.
 
Agen Pogba, Mino Raiola bahkan sudah menawarkan pemainnya itu kepada Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Hanya saja, untuk mendatangkan Kroos, MU mesti bersaing dengan klub lain. Salah satunya Manchester City yang juga amat menginginkan servis pemain asal Jerman itu.