Rabu, 16 Mei 2018 14:04 WITA

Hazard Ungkap Syarat Mutlak Agar Bertahan di Chelsea

Editor: Nur Hidayat Said
Hazard Ungkap Syarat Mutlak Agar Bertahan di Chelsea
Eden Hazard. (Sumber Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, LONDON - Eden Hazard memberikan syarat mutlak kepada manajemen klub agar dirinya bertahan di Chelsea. Ia hanya akan bertahan andai tim mendatangkan pemain bintang musim depan. 

Kontrak Hazard sebenarnya masih baru akan habis di tim London pada 2020 mendatang. Hazard kini sudah berusia 27 tahun. Dan, andai bersedia memperpanjang kontraknya, besar kemungkinan ia akan pensiun di Chelsea.

"Saya ingin pemain yang bagus, karena saya ingin memenangkan musim depan Liga Premier," kata Hazar dikutip Independent.

Akhir pekan ini Chelsea akan menghadapi Manchester United pada final Piala FA. Hazard pun yakin laga nanti bukanlah yang terakhir baginya berseragam The Blues meski banyak tawaran untuk bermain di tim lain.

"Seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya pikir ini bukan pertandingan terakhir saya," kata Hazard.

"Ini pertandingan terakhir musim ini, itu saja. Setelah Piala Dunia maka kita akan siap untuk musim depan. Tapi bagi saya di pikiran saya, saya di sini, saya punya satu Minggu untuk bermain sekarang. Sabtu adalah pertandingan besar. Saya hanya ingin menang untuk saya dan mereka juga. Itu sebabnya saya mengambil waktu saya," tutur Hazard.

"Ini sesuatu yang besar, jadi, ya ... aku harus memikirkan banyak hal. Tapi, kamu tahu, satu hal yang pasti adalah aku senang di sini."

"Saya menunggu pemain baru musim depan," Hazard melanjutkan ketika ditanya tentang apa yang dia pertimbangkan. "Kita lihat saja. Aku ingin pemain yang bagus, karena aku ingin memenangkan musim depan Liga Primer. Ya, banyak hal, maka kita akan lihat."