Rabu, 16 Mei 2018 09:17 WITA

Manchester United Juga Punya Sosok Lionel Messi

Editor: Nur Hidayat Said
Manchester United Juga Punya Sosok Lionel Messi
David de Gea bersama Manchester United disebut sebagai Lionel Messi-nya kiper.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Ander Herrera memuji setinggi langit rekan setimnya di Manchester United, David de Gea, sebagai kiper terbaik dunia. Sang gelandang menyebut De Gea adalah Lionel Messi-nya kiper.

"Bagi saya, David (de Gea) adalah penjaga gawang terbaik sejauh ini. Saya pikir ia memiliki sesuatu yang datang dari Tuhan. Tuhan memilihnya di gawang dan Tuhan memilh (Lionel) Messi di lapangan," ujar Herrera dikutip Goal.

"Anda tak bisa melatih apa yang ia lakukan lawan Liverpool. Anda tak bisa melatih apa yang ia lakukan pada Kun Aguero ketika ia berjarak dua meter darinya dan ia mengulur tangan, Anda tak bisa melatihnya," kata Herrera.

Manchester United akan melakoni laga final melawan Chelsea pada akhir pekan ini. Kemungkinan besar De Gea dan Herrera akan bermain pada laga nanti.

Jika MU punya De Gea, maka Herrera menyebut Chelsea juga pemain terhebat. Dan, sosok yang dimaksud adalah Eden Hazard. "Bagi saya, Hazard adalah pemain terbaik di liga (Premier League). Menurut pendapat saya, ia adalah pemain terbaik di liga, saya sudah mengatakannya sejak hari pertama tiba di sini," ucap Herrera.