Selasa, 15 Mei 2018 14:55 WITA

Sudah Pamit dari PSG, Neymar Jr Ganti Klub Usai Piala Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Sudah Pamit dari PSG, Neymar Jr Ganti Klub Usai Piala Dunia
Neymar Jr. (Sumber Foto: Daily Mail)

RAKYATKU.COM, PARIS - Neymar Jr akan benar-benar berganti klub pada kompetisi musim depan. Sang pemain dikabarkan sudah pamit dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain asal Brasil itu sesungguhnya baru saja bergabung dengan PSG pada awal musim ini setelah ditransfer dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro. Musim ini Neymar Jr juga tampil oke bersama PSG dan terpilih menjadi pemain terbaik Ligue 1.

Akan tetapi, hal itu tidak cukup untuk menahan kepergian Neymar. Sang pemain dikabarkan tidak betah dengan kondisi di Kota Paris. Dilansir The Daily Mail, Neymar Jr dikabarkan tidak akan kembali ke PSG usai Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Biar begitu, tidak dijelaskan ke mana pelabuhan Neymar Jr selanjutnya. Sebelumnya, ada deretan klub besar yang menginginkan mantan pemain Santos dan Barcelona ini.

Klub itu adalah Manchester United, Real Madrid, dan mantan klubnya sendiri Barcelona. Bahkan MU dikabarkan sudah setuju dengan transfer 200 juta pounds untuk mengangkut Neymar Jr ke Old Trafford.