Minggu, 13 Mei 2018 20:51 WITA

Pelatih Arema FC Sindir Pemain PSM yang 'Tidur' di Lapangan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pelatih Arema FC Sindir Pemain PSM yang 'Tidur' di Lapangan

RAKYATKU.COM - Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyindir pemain PSM Makassar. Sindiran itu dilontarlan Joko setelah menjamu PSM Makassar yang berakhir imbang 1-1 pada pekan kedelapan Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018).

Menurutnya, Pasukan Ramang dinilai terlalu banyak membuang-buang waktu saat bertanding. Sebab dalam beberapa momen pertandingan, ada pemain PSM Makassar yang dianggap sengaja mengulur waktu dengan sengaja merintih kesakitan, misalnya Rivky Mokodompit.

"Kami bangga, pemain kami jantan, tidak pemain sandiwara," cetus Joko Susilo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Joko pun membandingkan penampilan anak asuhnya dengan pemain PSM Makassar kala bermain dikandang lawan terutama saat Singo Edan dijamu Persebaya Surabaya. Menurutnya, sikap sportif dan tidak mengulur waktu enggan dilakukan Singo Edan kala berhadapan Bajul Ijo beberapa pekan lalu.

Apalagi, saat melawan Irfan Jaya dan kolega, tekanan demi tekanan diberikan Singo Edan namun tak ada sandiwara yang dilakukan. "Begitu banyak tekanan di Persebaya kami tidak tidur-tiduran di lapangan. Karena kami jantan Bahkan kami diludahi di Surabaya tapi saya bilang ini normal," jelasnya.

Meski demikian, Joko tetap kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Sebab hasil imbang ini tak bisa menyelamatkan Arema FC di dasar klasemen.

"Hasil yang sangat mengecewakan, mungkin saya kurang beruntung. Banyak menguasai bola tapi kami harus kebobolan lebih dulu," pungkasnya.