Minggu, 13 Mei 2018 18:57 WITA

Imbang Lawan Arema, PSM Naik Satu Tingkat Klasemen

Editor: Adil Patawai Anar
Imbang Lawan Arema, PSM Naik Satu Tingkat Klasemen

RAKYATKU.COM, MALANG - Arema Malang vs  PSM Makassar berarkir  1-1 pada laga ke delapan Liga 1.
Gol pembuka diawali dari kubu tamu PSM Makassar melalui Marc Antony Klok pada menit 75. Umpan dari Asnawi Mangku Alam kepada Guy Junior yang kembali memberi operan kepada Klok sukses disempurnahkan dan merubah kedudukan 0-1.

Sayangnya, keunggulan Juku Eja tak berlangsung lama setelah tim tuan rumah sukses membalas melalui Thiago Furtuoso di menit 76. Gol itu awalnya lahir dari sepakan bola pojok hingga perebutan bola terjadi di pertahanan PSM Makassar.

Namun bola tepat diraih Furtuoso dan langsung melesatkan sepakan menggunakan kaki kanannya. Alhasil, setidaknya tiga Pasukan Ramang yang menghalau, Marck Antony Klok, Abd Rahman dan Zulkifli Dyukur tak mampu menghadang bola yang bersarang di jala gawang PSM, sekaligus skor menjadi 1-1.

Usai gol dari kubu tuan rumah tercipta, kedua tim saling berusaha menciptakan gol. Sayangnya, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim hingga pluit panjang.

Dengan hasil ini, PSM Makassar naik satu tangga di papan klasemen dan menempati posisi dua dengan 14 poin dan hanya selisih gol dengan Persipura Jayapura. Sementara Arema, tetap berada di jurang klasemen dengan enam poin.