Sabtu, 12 Mei 2018 15:57 WITA

Berada di Malang, Ini Kenangan yang Dirindukan Robert Alberts

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Berada di Malang, Ini Kenangan yang Dirindukan Robert Alberts
Ilustrasi Robert Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bertepatan dengan laga away PSM Makassar atas Arema FC di Liga 1 pada Minggu esok (13/5/2018), pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sedikit bernostalgia di Kota Malang.

Bagaimana tidak, pelatih asal Belanda itu tentu tidak asing bagi kalangan masyarakat Malang. Sebab sebelum melatih Juku Eja, julukan PSM Makassar, Robert pernah menukangi Singo Edan di Liga Super 2009-2010 hingga membawanya juara.

Olehnya, Robert mengaku ada kesan-kesan yang dirindukan selama dia berada di Malang. "Di Malang, jalan dari Listen Park menuju Und Corner," ungkapnya, dalam sesi jumpa pers jelang menghadapi Arema FC, Sabtu (12/5/2018).

Listen Park yang dimaksud Robert, adalah lokasi rekreasi raksasa yang berada di Kota Batu, Kabupaten Malang. Di dalamnya, terdapat sejumlah wahana permainan yang dibuat mirip dengan Ancol di Jakarta.

Sementara Und Corner atau yang biasa disebut Roti Tugu, adalah toko roti yang berada di Jalan Karuhipan, Kota Malang. Di toko roti itu, dijual pula aneka roti dan kua ala Belanda.

Robert pun mengaku selain berjalan dari Listen Park ke Und Corner, ia merindukan makan makanan Belanda di Malang. "Dan makan makanan Belanda," singkatnya.