Sabtu, 12 Mei 2018 04:00 WITA

Mohamed Salah Terpaksa Naik Jet Pribadi karena 3 Penghargaan

Editor: Adil Patawai Anar
Mohamed Salah Terpaksa Naik Jet Pribadi karena 3 Penghargaan
Mohamed Salah

RAKYATKU.COM - Mohamed Salah jadi pemain Liga Inggris paling sibuk pada tengah pekan ini, Kamis (10/5/2018). Ia baru saja meraih dua penghargaan internal Liverpool. Salah juga melengkapi penghargaan pemain terbaik pada Football Writers' awards di London.

Salah menjadi pemain terbaik the Reds sepanjang musim 2017/2018 bergulir versi penggemar (player of the season), juga rekan setim (players' player of the season).

Ia menerima penghargaan itu di Liverpool pada Kamis pukul 19.45. Salah tak bisa berlama-lama, 45 menit kemudian, dia sudah berada jet pribadi yang memfasilitasinya ke London untuk menghadiri Football Writers' awards. Dua jam kemudian, Salah pun menerima penghargaan pemain terbaik oleh asosiasi jurnalis tersebut. 

Mohamed Salah terpaksa naik jet pribadi untuk menghadiri kedua acara tersebut. Dari Liverpool ke Londod, ia menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit menggunakan jet pribadi. Sementara, apabila menempuh jalur darat, paling cepat 2,5 jam.

Salah pun mengaku sangat gembira pada malam itu. “Sejak saya meninggalkan Chelsea, saya ingin membuktikan bahwa ada yang salah. Semua orang bilang aku tidak cukup baik. Saya membuktikan mereka salah," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Saya bukan pemain yang sama, saya punya banyak hal bagus di Roma tetapi saya tidak bisa mengatakan semuanya adalah saya. Rekan satu tim mungkin berbeda. Pelatih tangguh dan mereka selalu membantu saya di dalam dan di luar lapangan.

"Tunggu saja hari Minggu. Saya hanya ingin memecahkan rekor (Premier League)," kata Mohamed Salah.