Kamis, 10 Mei 2018 01:30 WITA

Demi Ronaldo, Fergie Bertekad Segera Pulih dari Sakit

Editor: Jumardin Akas
Demi Ronaldo, Fergie Bertekad Segera Pulih dari Sakit

RAKYATKU.COM - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali membuat kehebohan. Sang pelatih kabarnya ingin segera pulih untuk menonton final Liga Champions di akhir bulan nanti untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo beraksi.

Pada akhir pekan lalu, Fergie harus dilarikan ke Rumah Sakit Royal Salford. Ia mendapatkan pendarahan di bagian otaknya sehingga ia terancam kehilangan nyawanya.

Kondisi pelatih 76 tahun itu kabarnya sudah membaik. Ia sudah sadar setelah tiga hari masuk dalam situasi koma paska operasi akhir pekan lalu.

Meski kondisinya yang belum pulih benar, Fergie dikabarkan sangat ingin menonton final Liga Champions di akhir bulan nanti untuk melihat pemain kesayangannya, Cristiano Ronaldo beraksi. 

"Ya, saya tidak bisa menonton final Piala FA, tapi bagaimana dengan Kiev?" ujar Fergie kepada keluarganya seperti yang dilansir The Sun.

Salah satu sumber internal klub juga membenarkan kutipan The Sun tersebut. Namun ia meragukan sang pelatih bisa terbang ke Kiev untuk menyaksikan final tersebut.

"Tentu saja dia [Fergie] ingin ke Kiev tanggal 26 Mei untuk melihat Cristiano Ronaldo beraksi melawan Liverpool dan Ronaldo melihat Sir Alex sebagai figur ayah baginya. Namun Sir Alex perlu istirahat yang cukup dan ia harus mengikuti instruksi ketat para staff medisnya untuk bisa pulih seutuhnya." tutup sang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.