Rabu, 09 Mei 2018 11:11 WITA

Kapten PSM Makassar Diparkir, Wasyiat Hasbullah Bakal Diturunkan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kapten PSM Makassar Diparkir, Wasyiat Hasbullah Bakal Diturunkan
Wasyiat Hasbullah (Ist).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sempat dibuat tenar di Kompetisi TSC 2016 lalu oleh pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, tak menjanjikan Wasyiat Hasbullah kembali diberi kesempatan tampil di musim selanjutnya. 

Pada musim ini, Wasyiat baru dimainkan pada pekan lalu atas Mitra Kukar, itupun hanya sebagai pemain pengganti. Padahal, PSM sudah melakoni tujuh laga.

Lantas, penampilannya melawan Naga Mekes dengan menggantikan Hasyim Kipuw menjadi awal bagi Wasyiat untuk bisa kembali mendapat tempat. Apalagi, secara blak-blakan Robert sangat membutuhkan Wasyiat saat ini.

"Dia sudah menunjukan penampilan bagus dalam latihan dan penampilan. Saya butuh peran Wasyiat," ungkap Robert Alberts, Rabu (9/5/2018).

Peran Wasyiat dibutuhkan juga dikarenakan ada dua pemain yang belum siap dimainkan. Kalaupun siap, kemungkinan besar akan menunggu hingga mendekati laga melawan Arema FC di pekan ke-8, Minggu (13/5/2018) mendatang.

Mereka adalah Hasyim Kipuw yang mengalami cedera betis saat melawan Mitra Kukar. Sedangkan Zulkifli Syukur, dikatakan Robert kapten PSM Makassar itu belum siap bermain. "Zulkifli belum siap untuk menghadapi tekanan," beber pelatih asal Belanda itu.