Selasa, 08 Mei 2018 09:54 WITA

Reva Adi Utama dan Wasiat Berpeluang Tampil Lawan Arema FC

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Reva Adi Utama dan Wasiat Berpeluang Tampil Lawan Arema FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Reva Adi Utama punya peluang besar tampil saat PSM Makassar dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018) mendatang. Sebab diketahui, posisi bek kiri yang kerap dihuni Fauzan Jamal akan kosong.

Hal itu dikarenakan Fauzan absen setelah dia mengantongi tiga kartu kuning dan mewajibkannya melewati hukuman satu laga. Kartu kuning ketiga didapati eks Persijab Jepara itu, saat PSM Makassar meladeni Mitra Kukar di pekan lalu, Minggu (6/5/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, secara khusus ia belum membeberkan siapa yang bakal tampil menggantikan Fauzan di laga melawan Arema FC. Namun ia sedikit kecewa terkait Fauzan yang mendapat kartu kuning pada laga tersebut. 

"Ini adalah fakta yang menarik dimana kita menang dan tidak melakukan hal-hal yang kasar, tapi mendapatkan kartu kuning. Itu aneh sekali," ujar Robert Alberts.

Hingga pekan tujuh berjalan, Fauzan diketahui baru absen sekali kala Juku Eja menjamu PS Tira di pekan kelima lalu. Absennya Fauzan, lantas memberi kesempatan bagi Reva untuk tampil atas PS Tira untuk pertama kalinya sejak liga berjalan.

Selain Reva, Wasiat Hasbulla juga punya peluang besar tampil atas Singo Edan. Hal itu dikarenakan Hasyim Kipuw baru saja mengalami gangguan pada betisnya setelah dilanggar pemain Mitra Kukar.

"Bukan cedera serius, namun posisi Kipuw aslinya bukan dibagian sayap jadi kalau misalnya dia beroperasi di sayap dia akan terlalu banyak bergerak dan straight maka bisa terjadi cedera yang lebih berat," jelasnya.