Senin, 07 Mei 2018 17:34 WITA

Ronaldo Cedera, Zidane Mengaku Tak Khawatir

Editor: Mulyadi Abdillah
Ronaldo Cedera, Zidane Mengaku Tak Khawatir
Sumber Foto: Situs Real Madrid

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat laga el clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari.

Ronaldo digantikan oleh Marco Asensio saat turun minum laga El Clasico yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Barcelona. Tak sedikit pihak yang mengkhawatirkan kebugaran sang bintang, mengingat final Liga Champions hanya tiga pekan lagi.

Sang superstar asal Portugal itu mendapat cedera dalam proses mencetak gol penyeimbang Madrid di menit ke-14, menihilkan keunggulan Barca yang diperoleh melalui gol Luis Suarez.

Ronaldo memanfaatkan tandukan Karim Benzema dan menendang bola dari jarak dekat, bertabrakan dengan Gerard Pique yang berusaha keras untuk menggagalkan pergerakannya.

Ia mampu bermain hingga turun minum, namun Zidane memutuskan untuk menggantikannya. Meski demikian, rupanya sang pelatih tak terlalu merasa khawatir.

“Kami akan lihat besok dan memeriksa apa pengaruh cedera itu,” ujar Zidane kepada Movistar Partidazo.

“Sekarang ini memang tak bagus, tapi cedera itu akan jadi cedera minor. Ia sepertinya berpikir itu tak terlalu besar. Tak perlu dikhawatirkan untuk final Liga Champions.”

Madrid akan menghadapi Liverpool di Kiev pada 26 Mei mendatang dan berpeluang untuk meraih trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.